teks

"Terkadang ada kesenangan yang ingin dibagi, sesekali kesedihan ingin dimengerti, suatu saat ada pula resah yang ingin berkisah"

My Social Media

alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar

Recomendasi Iklan

Senin, 21 Desember 2020

Terimakasih Mah

Hiiii Mah
Apa kabar mama disana...
18 tahun sudah...

Mah, Kita memang belum kenal secara personal, tapi entah kenapa sy sangat merasa dekat dngan mama, saya bisa merasakan kasih sayangnya mama, dari cerita2 anak mama saya merasa sangat kenal dekat dengan mama. Saya ingat awal pertama ketemu mama sehari setelah akad nikah, dia yang dengan antusiasnya mengenalkan kita mah, menyiapkan kembang untuk menghias rumah mama, bahkan sampai saat sekarang dia slalu semangat klo bercerita tentang mama. 

Mah tau tidak.? dia slalu berpikir mah klo cuma dia yg paling sayang sama mama, ternyata ada yg lebih sayang lagi yaitu Allah. 

Dia sudah berjuang sembuh dari trauma itu mah, sudah mulai berdamai dengan keadaan, mulai mengerti ada hal dalam hidup ini yang tidak bisa kita beli, karena sudah menjadi ketetapanNYA. 

Mama tidak usah khawatir, dia sudah ada saya kok mah, yang akan slalu jagain dia. Mama tinggal jagain kita dari surga ya. 

Terimakasih ya mah udah ngelahirin dan membesarkan dia, apa2 yg kurang dariku dia slalu melengkapi mah, apa2 yang tidak kupunya dia juga tdk pernah menuntut, bahkan klo sy ada salah dia slalu menegur dengan baik, ya walau terkadang sedikit cerwet sih haha. 

Alasan apa yang  membuat saya tidak bersyukur memiliki anak mama.?? Sekali lagi terima kasih mah, terima kasih telah melahirkan dia untuk melengkapi hidup saya. 


Bahagia dan tenang disana ya mah. Kami janji mah akan slalu menyapa mama disetiap sholat kami. Kami sungguh sangat amat benar2 sayang sm mama, sampai ketemu nanti ya mah. 

SELAMAT HARI IBU, MAH... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar